Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Santri Ponpes Tahfizh Zawiyatul Huffazh


Medan. (25/3/20). Pengasuh Ponpes Tahfizh Zawiyatul Huffazh Ust. Khairul Anwar Saragi, S.HI al-Hafizh didampingi Pimpinan Yayasan, Ust. Ahmad Syafi'i Saragi, S.Pd.I, M.Pd al-Hafizh melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama santri Ponpes Tahfzih Zawiyatul Huffazh di Kel. Tangkahan Kec. Medan Labuhan.
Acara tersebut juga dihadiri Pimpinan daerah, tokoh masyarakat, serta masyarakat sekitar pesantren juga para santri.
Agenda acara tersebut dimulai dengan khataman al-Qur'an yang dilakukan oleh para santri sejak pagi hari, kemudian ditutup dengan doa dan dilanjutkan peletakan batu pertama oleh pengasuh ponpes.
Dalam sambutannya, pengasuh ponpes menyampaikan bahwa gedung yang akan dibangun memakai lahan +400 M, yang akan dibangun sebanyak 3 (tiga) lantai dengan kebutuhan dana  sebanyak 2 milyar yang akan digunakan sebagai tempat tinggal para santri selama mondok. 
"Dengan semangat dan keyakinan kuat, kami beserta pengurus Ponpes memulai pembangunan ini dengan bismillah" Demikian penjelasan Pengasuh Ponpes.
Muhammad Nasir, tokoh masyarakat Medan Utara yang hadir dalam kesempatan tersebut turut mengapresiasi dan mendukung berkembangnya Ponpes Tahfizh Zawiyatul Huffazh.
"kami mengapresiasi keberadaan Ponpes Tahfih Zawiyatul Huffazh mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi kampung ini" Demikian penjelasan anggota DPRD kota medan periode 2014-2019 ini. 
Rencana Bangunan Asrama Santri Ponpes Tahfizh Zawiyatul Huffazh
Rancangan Bangunan Asrama Santri Ponpes Zawiyatul Huffazh

Baca juga :

Postingan Populer