bersama K.H Mufty Ahmad Nasihin, lantunan sholawat menggema di pesantren zawiyatul huffazh

 

K.H Mufti Ahmad Nasihin

Medan, (31/07/23). Pesantren zawiyatul huffazh bersama Majelis Taklim Darusshofa Medan mengadakan Maulid Jalsah Itsnain. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Ar-Rahman Pesantren Zawiyatul Huffazh pada senin (31/07/23) malam. 

Acara diawali bacaan ayat suci al-qur'an oleh santri Pesantren Zawiyatul Huffazh dan  semakin meriah dilanjutkan dengan lantunan Sholawat yang diiringi hadrah. Ratusan orang yang hadir dalam acara tersebut tampak larut dalam gema sholawat yang dilantunkan.

Pengasuh Pesantren Zawiyatul Huffazh, Ust. Khairul Anwar Saragi, S.H.I mengucapkan rasa bahagia atas terselenggaranya acara maulid jalsah Itsnain tersebut. dalam sambutannya, beliau juga memberikan motivasi kepada seluruh hadirin untuk senantiasa mencintai ilmu

Ust. Khairul Anwar Saragi, S.H.I

"Jadilah seorang yang alim, bila tidak mampu maka jadilah seorang pelajar, jika tidak mampu maka jadilah pendengar ilmu, jika tidak mampu maka jadilah pecinta ilmu, dan jangan jadi yang kelima maka engkau akan celaka" ujar beliau.

Puncak acara diisi dengan Taushiah oleh K.H. Mufty Ahmad Nasihin. Beliau menyampaikan pentingnya kebersamaan danpersatuan ummat serta menghindari perpecahan. 

"Selalulah bersama dengan orang-orang sholeh maka engkau akan selamat sebagai mana selamatnya orang yang membersamai Nabi Nuh" ucap beliau seraya menyitir ayat 3 surah Al-Isra'.

Seluruh Jamaah yang hadir tampak khusyu' mendengarkan taujih beliau yang bersemangat. (admin)


Postingan Populer